Duh, Bunyi dari Alat Vital saat Berhubungan Intim Bikin Wanita Ini akan Diceraikan Suami


Seorang istri yang sangat mencintai suaminya ini mengaku sedang sangat kebingungan. Ia mengaku merasa hancur dan tak tahu harus berbuat apa.

Wanita ini memang tak menjelaskan secara detil bagaimana detil orang yang ia cintai itu. Perempuan ini mengaku kaget dengan keputusan sang suami.

Pria yang ia nikahi itu menurutnya akan mencari seorang wanita lagi untuk jadi istri barunya.

Wanita sekaligus ibu ini juga bingung harus berbuat apa pada ketiga anaknya. Karena itu, ia mencurahkan keluh kesahnya pada sebuah akun Instagram.

Akun Instagram ini adalah akun khusus menampung keluh kesah dunia rumah tangga dan percintaan. Alasan suaminya ingin mengambil wanita lain sebagai istri barunya juga menurutnya tak masuk akal.

Tapi si wanita yang tak diketahui namanya ini juga mengakui bahwa hal itu memang benar terjadi. Berikut adalah curhatannya.

"My husband want to take another wife because he says my private part makes too much sound during love making.

I don't know what happened but after my third child I started noticing that my private part make so much sound even when I walk or sit down. During sex is the worst and it's a complete turn off for my husband. I have done all I can both medically and traditionally but still no way.

The last pastor I went to said I was cursed but I did not believe him, but I feel I am because I snatched my current husband now from my best friend. How do I break this curse or is this just a medical case been blown out of proportion ? Pls help advise me."

(Suamiku ingin mengambil wanita lain sebagai istri barunya karena menurutnya alat vital kepunyaanku mengeluarkan suara saat kami berhubungan intim. Aku tak tahu apa yang terjadi, tapi setelah kelahiran anak ketigaku, aku mulai sadar jika alat vitalku itu mengeluarkan banyak suara, bahkan ketika aku berjalan atau duduk. Selama kami berhubungan seks adalah yang paling parah dan membuat suamiku tak bergairah. Padahal aku sudah melakukan segala hal, baik secara medis dan tradisional, tapi tetap tak ada hasilnya.

Pendeta terakhir yang aku mintai pendapat berkata aku telah mendapat hukuman dari Tuhan, tapi aku tak percaya padanya. Namun dalam hati aku merasa begitu karena suamiku sekarang adalah pria yang kurebut dari sahabatku sendiri.

Bagaimana aku bisa menghilangkan hukuman ini atau ini hanyalah salah satu dari penyebab penyakitku yang semakin parah? Tolong aku, tolong beri aku nasihat.)

Melihat curhatan yang diunggah dalam akun @break_or_makeup ini, netizen ramai-ramai memberikan pendapat.

banana.essence: KARMA adalah jawabannya. blessed_nero: Karma jennieshontelle: Hahaha nikmati saja prixcilla_xx: karma karma karma iyebaby:

carilah pria lain dan nikmatilah hidupmu! ebybenita: Karma itu namanya! pr33tyleo: Sebenarnya tindakan medis apa yang telah kau lakukan? Apa yang dokter bilang?

Cobalah pergi ke beberapa dokter, sebab aku ini seorang dokter. linarrachi: Karma, itu bagus untukmu. (*)


info Togel :
bonus new member
SBO
IBC

Daftarkan Diri Anda di Tempat : https://tante4d.com/ref.php?ref=TANTE

1 komentar: