Joe Hart Menyambut Derby Turin Pertamanya



Joe Hart sudah tak asing lagi dengan laga derby. Jika sebelumnya Hart biasa melawan laga derby Manchester, kiper sekuat Inggris itu sekarang ditunggu laga derby Turin. Hart sekarang menjadi kiper nomor satu Torino.

Dia dipinjam Il Toro dari Manchester City di bursa transfer musim panas lalu. Selama berkostum City, Hart telah sering mengawal gawang timnya pada laga derby melawan Manchester United.

Dia tahu betul arti penting sebuah kemenangan atas tim rival sekota. Hart akan menjalani derby lainnya pada Minggu (11/12/2016) besok. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu akan jadi palang pintu terakhir Torino pada laga Derby della Mole melawan Juventus di Stadion Olimpico Turin. "Selanjutnya adalah derby.

Tak ada perbedaan besar dengan Manchester dalam hal bagaimana derby dirasakan," ujar Hart kepada Omnisport. "Ini sudah dibicarakan selama beberapa pekan. Juve adalah tim yang tangguh, solid di belakang, dan selalu berbahaya di depan," tambahnya. "Bermain bagus saja tidak akan cukup.

Kami harus mencetak gol untuk menang," kata Hart. Torino sekarang menduduki posisi ketujuh di klasemen Serie A dengan koleksi 25 poin dari 15 laga. Sementara itu, Juventus menjadi pemuncak klasemen dengan 36 poin.

0 komentar: